Tahitian Noni Original dibuat dari buah asli alamiah yang dinamakan Morinda Citrifolia L atau dikenal orang sebagai Noni (bahasa Tahiti) atau mengkudu atau pace. Berdasarkan riset dan penelitian bahwa diketahui ada banyak sekali jenis noni di dunia 80 Jenis diantara nya 60 jenis tidak aman dikonsumsi, termasuk di Indonesia, hanya 20 jenis yang mempunyai nilai ekonomis dan dapat dikonsumsi.

 

BPOM : POM TI 054 617 36

Penelitian menunjukkan bahwa kualitas yang terbaik dengan kandungan zat aktif 20% lebih tinggi dari noni lainnya adalah noni yang tumbuh di Tahiti. Komposisi Tahitian Noni Original adalah 89% noni, 11% anggur dan blueberry sehingga rasanya pas dan memberikan sinergi yang luar biasa sehingga menyebabkan Tahitian Noni Original mempunyai efek terapi yang lebih optimal dan efektif jika dengan hanya mengunakan noni saja.

Tahitian Noni Original adalah minuman kesehatan yang mengandung iridoid. Iridoid ini adalah zat “anugerah Tuhan” yang mengandung segala keajaiban obat.

Iridoid mempunyai 3 hal penting dalam tubuh kita :

1. Menghentikan suplai makanan ke sumber penyakit sehingga penyakit akan mati

2. Mengobat sel tubuh yang sedang sakit.

3. Membuat sel baru yang sehat.

Iridoid dapat membantu perawatan penderita penyakit : lupus/autoimune, kanker, jantung, kanker paru, asma, diabetes, asam urat, syarat kejepit, penyempitan otak, autis, miom, prostat, gagal ginjal, batu empedu, wasir/ambein, rambut rontok, ginjal, stroke, alergi, dan lain lain. Dan Iridoid telah terbukti secara ilmiah dapat mengurangi bahaya radikal bebas, mengontrol kolestrol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan mendukung kesehatan kerja otak. Iridoid merupakan “phytochemical” luar biasa yang diproduksi oleh tumbuhan sebagai suatu daya tahan terhadap infeksi dan agresi/ancaman lainnya.

Iridoid ditemukan dalam jumlah yang cukup besar dari suatu tanaman, yang tidak terdapat secara umum dalam buah-buahan.

Sekilas tentang Iridoid :

Merupakan phytokimia bioaktif yang sangat jarang terdapat dalam buah-buahan. Berbeda dengan flavonoid, yang banyak terdapat dalam segala macam buah. Memiliki berbagai ragam “bioactivities”. Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama proses pengolahan dan penyimpanan, tidak seperti flavonoid. Merupakan bioaktif* utama dalam Tahitian Noni. * Bioaktif merupakan zat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang memiliki manfaat kesehatan dalam tubuh. Bioaktif utama dalam noni adalah iridoid. Herbal (tanaman obat) dikenal orang sebagai penyempurna ikhtiar untuk kesehatan dan membantu mengatasi permasalahan kesehatan dan aman untuk dikonsumsi, namun jika tidak melalui proses yang benar dan berdasarkan pengetahuan yang valid melalui riset dan penelitian, ternyata untuk herbal tertentu sangatlah beresiko,karena sebaliknya jika dikonsumsi akan sangat membahayakan bagi kesehatan, minimal kandungan zat aktif di dalamnya akan banyak berkurang sehingga tidak akan membawa khasiat apapun. Tahitian Noni Original telah melewati serangkaian riset dan penelitian yang berkelanjutan serta didukung oleh lembaga riset independent sebagai satu satunya herbal yang pada saat ini memiliki pertanggungjawaban medis dan ilmiah yang lengkap, tidak hanya melewati uji kandungan dan uji tingkat keamanan, uji preklinis pada hewan dan uji klinis pada manusia saja, namun juga telah memiliki paten efek theraphy, sebuah pengakuan dan rekomendasi luar biasa dari profesional medis seluruh dunia, bahwa Tahitian Noni Original telah diakui melalui mekanisme kerja secara ilmiah mampu bekerja di tingkat molekular untuk meningkatkan dan merevitalisasi sistem kerja tubuh (self healing), bekerja melindungi, memperbaiki, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasi sel secara optimal. Memberikan efek manfaat yang optimal serta aman dikonsumsi baik oleh wanita hamil, menyusui, bayi, anak-anak hinggak orang dewasa, yang mencakup segala kondisi kesehatan.

Melewati uji tingkat kemanan dengan standard yang sangat ketat yang dilakukan oleh Scientific Committee Uni Eropa, sehingga mendapatkan Sertifikasi Novel Food dan menjadis satu satunya minuman Bioactive Noni yang dapat dipasarkan di negara-negara Uni Eropa.