MISI

Tahun 1996, Morinda menggemparkan industri suplemen kesehatan dengan memperkenalkan Tahitian Noni Juice, Meluncurkan sebuah industri bernilai milyaran dolar hampir dalam semalam.

Misi kami adalah untuk menolong orang hidup lebih muda, lebih lama melalui kesadaran akan AGE, yang secara tegas memposisikan sebagai inovator dan pemimpin di industri suplemen kesehatan. Semangat 1996 yang sama kini dirasakan kembali, dengan seluruh kekuatan, kegembiraan dan energinya, hidup kembali hari ini. Takdir TrūAge ini mendorong kami ke masa depan yang sekaligus mendapatkan tempat dalam sejarah.

Di Morinda, Perjalanan kita dimulaiDi Tahiti, dengan Noni
(salah satu tanaman obat paling menakjubkan di bumi)

Sejak saat itu, tanpa lelah kami telah melakukan sebuah pencarian untuk menemukan bahan-bahan terbaik dari alam dan dan mengubahnya menjadi produk yang membantu orang hidup lebih sehat, dan hidup lebih lama.

Kisah luarbiasa kami:

1993 John Wadsworth dan Stephen Story pertama kali menemukan manfaat besar dari buah noni. 1995 John Wadsworth, Stephen Story, Kerry Asay, Kim Asay, dan Kelly Olsen bergabung untuk membentuk Morinda. 1996 Tahitian Noni Juice diperkenalkan kepada dunia. Dan menjadi fenomena serta menjadi industri superfruit pertama. 2003 Uji klinis pertama terhadap manusia dilakukan, dan mampu menemukan serta membuktikan manfaat Tahitian Noni Juice. 2009 Para peneliti Morinda menemukan bahwa komponen iridoid merupakan sumber utama manfaat kesehatan dari buah Noni. 2011 IRIDOID DITEMUKAN UNTUK MENURUNKAN PEMBENTUKAN AGE SECARA PESAT DAN MEMBANTU MENCEGAH MASALAH – MASALAH YANG DISEBABKAN OLEH AGE, TERMASUK PENUAAN DINI DAN MASALAH KESEHATAN.

TrūAge produk kami memiliki campuran eksklusif dari bahan-bahan terbaik bumi
untuk memberikan perlindungan terhadap terbukti pembentukan AGEs.

MAXIDOID
Maxidoid adalah senjata paling ampuh dalam melawan AGE.

TAHITIANI  NON Extra
Suplemen untuk kebutuhan kesehatan khusus dan aktivitas tinggi