Manfaat Tahitian Noni Maxidoid untuk Autoimun

Penyakit Autoimun berarti tubuh menyerang diri sendiri, atau dapat dianalogikan seperti “tentara menembak rakyat sipil”. Penyakit Autoimun ini terjadi karena sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat dalam tubuh kita. Padahal sistem kekebalan tubuh berfungsi sebagai benteng benteng pertahanan dalam tubuh dalam menghadapi penyakit.

Penyakit Autoimun ini menyebabkan banyak sekali masalah pada bagian tubuh seseorang. Menurut hasil penelitian para ahli kedokteran terdapat 80 jenis penyakit Autoimun dengan beberapa gejala yang hampir sama. Hal ini mengakibatkan seseorang sulit dideteksi apakah mengalami masalah autoimun atau tidak. Meskipun memiliki 80 jenis penyakit autoimun sampai saat ini sulit dipastikan penyebabnya.

Penyakit Autoimun yang paling banyak dijumpai di masyarakat adalah

  1. Rheumatoid Arthritis alias radang sendi. Sistem Autoimun tubuh memproduksi antibodi yang menyerang pelapis sendi. Akibat dari serangan antibodi semacam ini timbullah peradangan, pe mbengkakan, dan nyeri pada persendian. Jika tidak segera diobati, maka akan mengakibatkan kerusakan permanen pada sendi. Agar tidak terjadi perburukan, penderita radang sendi diberikan obat oral atau suntik yang berfungsi mengurangi agresif serangan sistem antibodi sebut dengan istialah biasanya kita tersebut.
  2. Lupus, penyakit Autoimun yang sering kita jumpai adalah systemic lupkanus erythematosus atau ut : iasanya kita sebb. Penyakit ini menyebabkan sgembangeseorang mengembangkan antibodi yang justru menyerang hampir ke seluruh jaringan tubuh. Organ tubuh yang paling sering diserang adalah : sendi, paru paru, ginjal dan jaringan syaraf. Untuk pengobatan lupus dokter seringkali memberikan obat steroid minum dengan tujuan untuk menurunkan fungsi imun.
  3. Diabetes Tipe-1, penyakit ini biasanya akan terdiagnosa dari masa anak-anak atau remaja. Diabetes tipe – 1 disebabkan oleh serangan sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel pankreas yang memiliki tugas memproduksi insulin. Hal ini mengakibatkan masalah pada produksi insulin oleh pankreas, akibatnya tubuh tidak mampu mengontrol kadar gula darah. Jika hal ini tidak segera diobati, maka akan timbul kerusakan permanen pada tubuh, seperti gagal ginal, kebutaan, stroke, penyakit jantung, atau masalah terkait sirkulasi darah. pada umumnya dokter akan memberikan suntikan insulin, serta pasien diwajibkan untuk pemeriksaan rutin ke dokter serta mengikuti diet dan olah raga teratur.
  4. Psoriasis, yaitu kondisi terlalu aktifnya sistem kekebalan tisa ubuh sehingga mengakibatkan kulit mengalami kondisi kronis. kondisi ini disebabkan oleh salah satu sel darah dalam sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif, yaitu sel T. berkumpulnya sel T dikulit mengakibatkan rangsangan pada kulit untuk meregenerasi lebih cepat dari yang seharusnya. selain itu, bisa menyebabkan warna kulit keperakan dan bersisik. untuk pengobatan psoriasis dapat menggunakan krem steroidterapi cahaya, ataupun obat oral.

Faktor penyebab penyakit autoimun antara lain :

a. Lingkungan yang kurang sehat.

b. Perubahan hormon

c. Infeksi

d. Faktor keturunan

Bagaimanakah peranan Nutrisi yang terkandung dalam produk Tahitian noni dapat membantu proses perbaikan penyakit autoimun?

Sejak tahun 1996, Tahitian noni sudah diteliti oleh para ahli kedokteran dan berdasarkan hasil uji klinis terbukti bahwa 7 dari 10 orang pasien autoimun berhasil tertolong, artinya tingkat keberhasilannya bisa mencapai 70 %, sehkami dapat informasikan bingga ahwa produk Tahitian noni dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat. dan satu hal lagi keunggulan Produk Tahitian noni yang diproduksi oleh Perusahaan Morinda adalah, bahwa produk ini dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dari dokter. atau dengan kata lain tidak kontraproduktif dengan obat dokter. untuk informasi dan cara mengonsumsinya silahkan hubungi konsultan produk Tahitian noni yang sudah berpengalaman sejak tahun 2005. HP/WA 08129599194

Posted in Sitemap.